Nulis Aja Dulu


Pas awal bikin blog trus saya share di Whatsapp dan Instagram, banyak temen-temen yang chat langsung nanyain :
"Kamu nge-blog buat apa?"
"Kamu nulis emang sempet?"
" Emang ada yang baca?"
and bla bla bla...
Yah, awalnya sih rada ada rasa gimana gitu pas mau nge-blog. Jujur. Tapi, saya Bismillah aja. Niat awal emang pengen sharing tentang perjalanan saya setelah menjadi ibu. Saya ingin berbagi. Itu aja. Karena menurut saya,  berbagi tidak melulu soal materi. Berbagi bisa lewat ilmu, tenaga, pengalaman, bahkan do'a.
Selain sebagai seorang ibu dan isteri, saya juga sebagai working mom. Yang tau bagaimana saya pasti kaget kalau saya nge-blog gimana bagi waktunya. Tapi, nge-blog kan bisa di mana aja dan kapan aja. Pas weekend, pas istirahat kantor, pas anak bobo.
Kalo ditanya ada yang baca atau nggak trus ada yang subscribe gak. Jumlah subscriber seringkali  dijadiin standar. Boleh-boleh aja. Tapi, kembali lagi ke niat awal, saya pengen berbagi dan tulisan saya memberi manfaat bagi orang lain. So, setidaknya tulisan saya akan ada jejaknya di internet yang bisa dibaca siapapun dan kapanpun. Kalau saat ini belum ada yang baca, ya gak papa. Mungkin nanti. Yang penting, NULIS AJA DULU 😊.

Komentar

Postingan Populer