Tak Kenal Maka Tak Sayang


Assalamu'alaikum...


Alkhamdulillah, akhirnya saya bisa menulis disini setelah sekian purnama cuma berangan-angan saja. Karena ini adalah postingan pertama saya, jadi saya mau cerita sedikit tentang siapa saya di postingan ini.
Panggil saja saya Embu (panggilan anak  untuk saya). Saya adalah ibu dari satu orang anak laki-laki berusia 31 bulan yang biasa dipanggil Mas Abdad dan juga seorang isteri dari pria hitam manis biasanya dipanggil Paknda. 
Alasan saya ngeblog adalah karena saya pengen sharing tentang seputar perjalanan saya selama menjadi seorang ibu dan isteri yang mudah-mudahan bisa bermanfaat. 
Sebagaimana hadits Rasulullah SAW :

Sebaik-baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”.

Semoga blog saya bisa bermanfaat bagi orang banyak. Aamiin. 


Komentar

Postingan Populer